Momen Tubagus Joddy Datang ke Rumah Haji Faisal untuk Minta Maaf tapi Diusir: Jangan Ganggu Keluarga Saya

Rabu, 25 September 2024 - 07:37 WIB
loading...
Momen Tubagus Joddy...
Tubagus Joddy bersama mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Foto/Instagram Tubagus Joddy
A A A
JAKARTA - Haji Faisal mengungkapkan bahwa Tubagus Joddy, terpidana kasus kematian anak dan menantunya, Bibi Andriansyah-Vanessa Angel, telah datang ke rumahnya.

Tubagus Joddy yang merupakan mantan sopir almarhum diketahui telah bebas bersyarat, setelah 2,5 tahun mendekam di penjara. Pria yang akrab disapa Joddy itu mendatangi rumah Haji Faisal di kawasan Sukabumi Selatan, Jakarta Barat, untuk meminta maaf. Joddy juga sempat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Saya nggak tahu itu apakah dia ke makam dulu, apakah ke rumah saya dulu, saya nggak tahu. Tapi yang jelas dia ada ke rumah, dia ke rumah, saya waktu itu sedang istirahat juga, tidur," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Kedatangan Joddy yang begitu tiba-tiba membuat istri Haji Faisal, yaitu Dewi Zuhriati, terkejut hingga menangis dan langsung membangunkan Haji Faisal yang sedang tidur.

"Ketiduran saya. Istri saya duduk di samping saya, terus anak-anak, orang-orang di rumah sedang ada di rumah. Istri saya kan persoalan yang terjadi, yang berkaitan dengan Joddy ini kan memang membuat istri saya shock ya," ungkap Haji Faisal.

Akhirnya, Haji Faisal keluar untuk menemui Joddy. Alih-alih mendapat sambutan baik, Joddy justru diusir oleh ayah Fuji tersebut.

Bahkan kedatangan Joddy ke rumahnya itu dianggap sebagai sebuah hal yang mengganggu keluarganya.

"Saya keluar, pas ketemu. 'Kenapa? ada apa? kenapa juga lagi? kan sudah selesai semua. Kalau kamu sudah menjalankan hukuman ya sudah. Jangan kamu ganggu juga keluarga saya ya. Kamu pertanggungjawabkan kan saja apa yang sudah kamu perbuat. Saya menjalankan kehidupan saya, anak saya juga menjalankan kehidupan anak saya. Kamu silakan pergi'. Saya bilang begitu, ya sudah," beber Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku, sudah tidak ingin berurusan dengan Joddy, meski kedatangan Joddy itu bertujuan untuk meminta maaf.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)